Home » » Tools Gratis Membuat Banner Untuk Promosi Produk

Tools Gratis Membuat Banner Untuk Promosi Produk

Promosi Produk adalah hal penting dalam pemasaran, sebelum anda melakukan penjualan alangkah lebih bijak jika mempersiapkan terlebih dahulu peralatan tempur dengan membuat banner untuk melakukan promosi. Sudah sangat umum dan menjadi permasalahan mendasar bahwa lemahnya promosi produk adalah salah satu penyebab lambannya pemasaran.


tool membuat baner

Produk berkualitas tanpa promosi seperti membuang waktu untuk pekerjaan besar, anda tidak ingin melakukan hal ini bukan?.

Di Indonesia banyak produk dengan kualitas tinggi namun promosi produk tersebut tidak bagus akibatnya produk tersebut tidak banyak dikenal sehingga daya jualnya tidak bagus dan masyarakat banyak yang tidak dapat menikmati produk berkualitas tersebut. Hal ini sangat disayangkan dan bisa berakibat fatal pada kelangsungan produksi. 

Hasil dari goo*ling menemukan sebuah alat kecil untuk membuat banner, bisa anda manfaatkan untuk membuat alat promosi anda agar lebih menarik dan lebih mudah dalam melakukannya. Anda tidak perlu menjadi seorang desain grafis yang handal cukup dengan menjalankan alat ini anda sudah dapat membuat banner promosi yang cukup menarik.

Alat ini untuk mengkonvert gambar menjadi file html atau untuk membuat text link, untuk tutorialnya belum ada tapi tidak perlu khawatir karena alat ini simple dan mudah digunakan.

Silahkan Download toolsnya Banner Maker, atau klik gambar diatas (beri komentar bila linknya rusak)

Kunjungi juga website ini mumpung masih gratis Banner Maker 

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90

Ingin Ebook Gratis ?

Rahasia Master SEO
Tukang Tidur Main Youtube 250x250

Popular


dropshippng cakning

Diberdayakan oleh Blogger.