Home » » Macam-Macam Bisnis Online Yang Bisa Anda Lakukan

Macam-Macam Bisnis Online Yang Bisa Anda Lakukan

Banyak peluang bisnis online yang bisa anda lakukan dan internet memberikan peluang tersebut tanpa batas. Kemauan untuk melakukan dan fokus pada bidang yang anda kuasai merupakan kunci sukses dalam melakukan bisnis ini.

TokoPedia hot
Klik gambar untuk menuju halaman tokopedia hot


Tidak perlu berpanjang lebar penulisan lagi, silahkan anda menentukan bidang bisnis dibwah in yang cocok untuk anda;

Pertama adalah berjualan produk fisik, anda dapat membuat toko online dengan web berbayar atau web gratisan. menggunakan website berbayar lebih disarankan, karena akan meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas bisnis anda. Anda bisa mencari produk yang akan di jual pada marketplace besar seperti Toko Pedia, toko bagus atau melalui vendor produk yang anda kenal dan dapat bekerja sama.

Kedua menjual produk digital seperti video, ebook, image (gambar/foto), software dan yang lainnya. Anda dapat menemukan jenis produk digital ini di beberapa marketplace yang menawarkan produk mereka dengan imbalan persentasi penjualan atau anda dapat membuatnya sendiri sebagai brand anda.

Ketiga affiliate marketing, produk ini lebih khusus karena biasanya sebagai pemasar anda harus menjadi member website pemilik produk. Dengan menjadi affiliate anda akan mendapatkan komisi penjualan dari setiap produk yang terjual dari referensi anda.

keempat bisnis domain dan hosting, diperlukan modal yang cukup dan kemampuan yang memadai, karena akan berhubungan dengan support yang baik bagi konsumen atau pelanggan. Anda akan memperoleh pendapatan melaui penjualan domain dan sewa hosting yang akan berkelanjutan. Biasanya untuk domain dan hosting akan terjadi perpanjangan pada tiap tahunnya atau sesuai setting yang anda lakukan pada sistem billing anda.

Kelima bisnis adsense, bisnis ini banyak digandrungi oleh para bloger karena hasil yang didapatkan sangat menggiurkan. Pendapatan yang anda hasilkan dari klik penayangan iklan para advertiser akan dibayar dengan nilai dolar dari pemilik adsense tersebut. 

Masih banyak lagi jenis bisnis online yang bisa anda lakukan dan semua bisa menhasilkan keuntungan yang besar jika dilakukan dengan benar dan sesuai dengan rules yang ditetapkan.

Kedepannya kami akan membuka request untuk kelengkapan atau tutorial yang dibutuhkan dalam melakukan bisnis online. Semua request akan melalui proses sortir dan akan kami upayakan untuk bisa di posting (coming soon).

Selamat mencoba


0 komentar:

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90

Ingin Ebook Gratis ?

Rahasia Master SEO
Tukang Tidur Main Youtube 250x250

Popular


dropshippng cakning

Diberdayakan oleh Blogger.