Home » » Fokus Untuk Menghasilkan Penjualan

Fokus Untuk Menghasilkan Penjualan

Menjalani bisnis online dan offline tidak melulu enak dan butuh waktu untuk dapat menikmati kesuksesan, dibutuhkan fokus untuk menghasilkan penjualan pada awal-awal menjalaninya. Jangan mudah tergiur dengan melihat earning para senior atau mastah imers, anda tidak tahu sudah berapa lama mereka menjalani dan sudah mengalami banyak hal yang orang lain tidak ingin mengalaminya.

fokus penjualan


Tentukan produk atau jasa yang akan ditawarkan, pelajari dan cari vendor yang bagus bila anda tidak memiiki produk. Jangan malu untuk bertanya bila anda memang membutuhkan informasi tentang produk atau jasa mereka. 

Lakukan riset dengan benar, kesalahan riset menentukan keberhasilan bisnis anda. Buatlah skala kecil dari bisnis anda dan lakukan dengan teliti, buat target yang spektakuler dan fokus jangan asal buat dan jangan asal nekad.

Mulailah dengan satu toko online dan satu fan page, jangan ribet dengan urusan optimasi, untuk awalnya posting dan posting produk knowledge atau penawaran anda pada kedua media tersebut agar terlihat natural di mesin pencari. semakin banyak postingan yang anda buat semakin baik untuk situs atau FP anda. 

Artikel harus berkualitas dan unik jangan copas, copas tanda tidak mengenal produk.

Nanti disambung lagi ....

0 komentar:

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90

Ingin Ebook Gratis ?

Rahasia Master SEO
Tukang Tidur Main Youtube 250x250

Popular


dropshippng cakning

Diberdayakan oleh Blogger.