Home » » Menawarkan Produk Melalui Internet

Menawarkan Produk Melalui Internet

pemasaran affiliasi
Dalam menjalankan bisnis internet anda harus memiliki produk atau jasa yang ingin ditawarkan. Tidak harus produk milik sendiri, anda dapat menawarkan produk orang lain yan bisa anda temua dilingkungan sekitar anda atau di media internet. Dalam memasarkan produk orang lain yang ditemukan dimedia internet biasa di sebut dengan istilah affiliate, anda dapat menjual produk dengan menjadi pemasar produk orang lain dan mendapat komisi sebagai keuntungan penjualan yang terjadi atas referensi anda.

Jadi dua hal yang bisa anda tawarkan;

Pertama anda dapat menjual produk atau jasa anda sendiri, bila anda memiliki atau memproduksi sendiri, media internet adalah salah satu ladang subur untuk anda memsarkan produk yang anda buat. Dan dengan tehnik pemasaran dan pengelolaan yang baik anda dapat mengembangkan industri yang anda bangun dengan lebih murah dan jangkauan yang luas.

Kedua anda dapat menjual atau menawarkan produk dan jasa milik orang lain sebagai affiliate, khusu untuk cara ini anda harus benar-benar mengerti pemasaran affiliasi online. Ini akan dibahas secara berbeda dalam tulisan yang lain.

Untuk menjalani kedua cara tersebut diatas anda harus memiliki website sebagai wadah untuk memasarkan produk. Website tersebut merupakan display dari produk yang anda tawarkan, sistem yang anda buat di website merupakan sales yang bekerja 24 jam non stop kecuali terjadi troubleshooting pada sistem anda. Segera beraksi untuk melihat hasil pekerjaan anda.

 Selamat menjalankan bisnis internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90

Ingin Ebook Gratis ?

Rahasia Master SEO
Tukang Tidur Main Youtube 250x250

Popular


dropshippng cakning

Diberdayakan oleh Blogger.