Home » » Membuat Artikel Unik Yang Bermanfaat Untuk Pengunjung

Membuat Artikel Unik Yang Bermanfaat Untuk Pengunjung

Artikel unik dan bermanfaat adalah bagian dari SEO on-page, pastikan anda sudah terbiasa dengan menulis postingan untuk website yang anda kelola. Kunci sukses dalam dunia blogging maupun pemasaran internet bisa melalui tulisan yang unik dan bagus untuk pengunjung situs anda.


Memang artikel bukan satu-satunya, cara banyak faktor yang harus dikuasai tetapi gunakan yang lebih penting dan sesuaikan dengan kemampuan dalam optimasi situs.Tulisan ini adalah sedikit tips dalam menulis artikel yang baik dari sisi kuantitas kata dalam sebuah artikel yang anda buat.

Dalam menulis artikel ada beberapa referensi yang biasa diberikan, dan sesuai dengan pengalaman saya dalam menulis artikel semuanya bagus bila dilakukan sesuai arahan. Namun bagi saya pribadi menulis artikel yang unik dengan jumlah kata lebih banyak akan lebih baik dan lebih mengena pada tujuan penulisan.

Artikel dengan suku kata lebih dari 300 - 400 kata bisa dikatakan standar dari penulisan artikel, bila anda terbiasa dengan artikel 100 - 200 kata itu tidak mengapa, yang penting jumlah artikel yang dibuat lebih banyak, dan lebih banyak suku kata dalam sebuah artikel akan lebih baik lagi.

Keuntungan artikel yang unik dengan jumlah kata lebih dari standar akan membuat artikel tersebut lebih mantap dalam kompetisi SERP. Perlu diperhatikan relavansi dan tujuan tulisan agar tidak membuat pembaca merasa bosan dengan bacaan yang out of focus.

Dalam membuat sebuah tulisan yang lebih seo anda bisa membaca petunjuk berikut yang saya sertakan dalam tulisan ini. Artikel dari website besar rujukan banyak pakar seo di Indonesia, jika anda merasa kesulitan anda bisa membuka halaman tersebut menggunakan browser Chrome terjemah. silahkan kunjungi halaman ini dan fahami dengan baik agar anda bisa mengambil manfaatnya. 


0 komentar:

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90

Ingin Ebook Gratis ?

Rahasia Master SEO
Tukang Tidur Main Youtube 250x250

Popular


dropshippng cakning

Diberdayakan oleh Blogger.