Home » » Peralatan Bisnis Online Gratisan VS berbayar

Peralatan Bisnis Online Gratisan VS berbayar

Menggunakan fasilitas yang memadai memang sangat baik untuk tetap eksis dalam menjalani bisnis online. Tidak hanya tentang hardware dengan spek yang canggih namun sotware atau tools yang memiliki kemampuan untuk mempermudah pekerjaan juga sangat penting. Peranan yang paling penting tetap ada pada orang yang menggunakannya, untuk itu ketika anda hendak berinvestasi dengan membeli peralatan untuk menunjang aktivitas imers maka diperlukan kelihaian dalam menggunakan peralatan tersebut.
visi misi blogging.jpg
Umumnya tools atau software yang digunakan berbayar, jadi kalau tidak ingin membeli tools yang biasanya dibandrol dengan harga yang lumayan mahal anda bisa menggunakan jasa layanan dari para penyedia jas tersebut untuk melakukannya. Secara perhitungan silahkan anda kalkulasi lebih detil  mana yang lebih menguntungkan dan perlu diperhatikan pula efektifitas dan efesiensinya.
Untuk anda yang tidak menginginkan biaya besar anda bisa melakukan pekerjaan tersebut secara manual dan tentu saja anda harus lebih giat dan meluangkan waktu lebih banyak. Tools biasanya dibuat untuk membuat pekerjaan lebih ringan dengan catatan anda sudah familier atau menguasai penggunaan tools tersebut dengan baik.
cara manual maupun menggunakan tools jelas mempunyai kelebihan dan kekurangan, dan anda harus bisa menyesuaikan dengan keadaan yang terbaru atau update dari algoritma mesin pencari. Pada dasarnya pengerjaan yang baik adalah pekerjaan yang dilakukan dengan kontinyu dan dilakukan secara wajar namun untuk mengejar target biasanya para imers atau pakar seo menggunakan cara abu-abu atau biasa disebut greyhat. 
Mulailah dengan tujuan yang jelas dan detil penawaran dari para master degnan screenshot atau demo produknya memang sangat menggiurkan, alangkah lebih bijak jika anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Tehnik yang biasa anda lakukan dan sudah terlihat hasilnya perlu dipertahankan dan dikembangakan setelah itu anda bisa mencoba tehnik baru agar lebih bervariasi.
Saat ini produk gratisan memang masih digemari hal tidak menjadi soal, karena yang gratisan memang lebih nikmat he he he. Tetapi jika anda sudah memiliki tabungan yang cukup alangkah lebih baik anda mulai investasikan dana tersebut dengan membeli tools yang bagus dan anda butuhkan. 
dibawah ini ada beberapa tools online gratis yang bisa anda manfaatkan dan sangat berguna untuk menunjang bisnis online anda ;
1. google trends ; berguna untuk mencari atau reset kata kunci produk yang sedang banyak diminati
2. google planner ; berguna untuk melakukan reset kata kunci dari produk yang akan ditawarkan dan   berguna untuk mencari kata kunci yang anda butuhkan untuk keperluan optimasi dan promosi produk (harus login dengan akun google). 
3.backlink watch ; berguna untuk melihat kekuatan atau seberapa banyak backlink dari web kompetitor. ( tools ini tidak bisa dijadikan patokan karena tidak semua backlink terdeteksi dengan tools ini dan belum ada tools yang mampu melacak backlink kompetitor secara akurat)
3. ping tools ; berguna untuk membuat web anda cepat di kenal oleh mesin pencari. 
4. backlink generator ; berguna untuk membangun backlink web anda (sudah tidak disarankan karena terlalu berbahaya untuk money site), baklink manual dengan cara membuat blog dummy, submit bookmarking dan blog koment lebih anjurkan dan aman.
5. plagiarism checker ; berguna untuk memeriksa artikel hasil copas (tidak disarankan) agar tidak terdetek artikel sebagai plagiat. 
Satu lagi tools gratisan untuk indexing semoga bermanfaat untuk anda silahkan anda  Download   Password: seotoolsoft



0 komentar:

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90

Ingin Ebook Gratis ?

Rahasia Master SEO
Tukang Tidur Main Youtube 250x250

Popular


dropshippng cakning

Diberdayakan oleh Blogger.